About my Blog

blog ini hanya sebuah curahan hati seorang mahasiswa abadi yang selalu mendapatkan hal hal unik di kehidupan sehari harinya, penulis blog ini hanya seorang mahasiswa unik dak menarik, itu pun hanya menurut penulisnya saja. Dengan selalu menceritakan semua pengalaman menarik dari seorang mahasiswa abadi yang dialami oleh penulis, bisa membuat pembaca semua merasa bahagia dan membuat orang orang selalu tersenyum disaat apapun itu. SELAMAT MEMBACA :)

Selasa, 11 Juni 2013

Hello ... :)

Helloo ... Pagiie ... :)
Oh iya gue buat post ini udah malem :|

Gue udah lama banget gak nge post lagi di blog ini, mungkin gue sendiri sudah terlalu sibuk dengan kegiatan gue. gue yang dulu mahasiswa abadi di kampus gue, sekarang ........ MASIH. Iya, namanya saja mahasiswa abadi, mungkin bakal tua di kampus.

Sekarang gue tetep sama kegiatan gue, nongkrong di mall, ngenet gratis, makan banyak, ngecengin banyak cewek walaupun banyak yang gak mau, dan seneng banget ngeliatin anak sekolah yang pake rok sepotong :|

Tapi kegiatan gue kini bertambah, gue mencoba untuk merambah dunia menulis. mungkin berniat membuat buku. Dan kegiatan itu gue udah mulai sejak awal taun ini.

 

ini kegiatan gue sehari harinya

 ini juga di lakuin selagi nongkrong di mall sambil liat anak sekolah yang pake rok sepotong looh .. :| 

 Si lepi pun sudah pensiun, malah sudah hampir setahun lalu si lepi mesti pensiun. dia udah gak kuat buat menemani hidup gue yang berat, sampai sampai mesti membakar diri hingga berasap. dan gue mesti mencari pengganti si Lepi. saat ini gue udah dapet pengganti si Lepi, tapi gue belom bisa menemukan nama yang cocok untuk laptop baru gue ini. mungkin salah satu dari anda bisa memberikan nama baru buat laptop gue saat ini :)

udah lama juga gue gak bisa bikin cerita cerita baru di blog gue ini. tapi gue sedikit heran karna selalu saja ada yang membaca tulisan gue, mungkin saat search di google.com orang orang ini selalu mencari obat diare. dan secara tidak sengaja masuk kedalam blog gue ini.

sekali lagi gue mesti bilang kalau blog gue bukan tulisan tentang penyebab sakit diare, bukan blog penjelasan tentang obat diare, blog gue ini juga bukan jamban !!

blog ini gue buat hanya untuk share tentang semua kehidupan gue sehari hari yang selalu unik dan menarik. mungkin beberapa dari anda akan terus memantau perkembangan dari blog gue ini, tapi selama ini blog ini selalu saja gak ada tanda tanda kehidupan. gue bukan gak mayu menulis blog lagi, gue juga belom mati karna penyakit diare. gue hanya sempat kehilangan sebuah inspirasi yang selalu mengalir dari halaman imajinasi di otak gue, inspirasi gue mungkin saja sedang berlibur ke otak yang lebih baik. mungkin dia sudah sedikit mabuk mengimajinasikan kehidupan gue dalam sebuah cerita, kini dia sudah meletup kembali kedalam otak gue. dia selalu memberikan hal hal terbaik yang bisa gue tetap ceritakan ke semua pembaca blog gue sampai dengan nanti benar benar tidak ada cerita yang bisa gue ceritakan ke semua pembaca blog ini.

blog ini juga gue buat untuk menghibur pembaca semua, menghilangkan kepenatan kegiatan sehari hari dan membuat orang tersenyum. iya, senyum kan ibadah, kenapa juga mesti cemberut terus kalo dengan tersenyum saja kita dapet pahala? senyum juga kan bisa menyegarkan kembali otak yang sudah pusing, coba deh tersenyum saat kepala penat, pasti kita merasa lebih fresh. coba aja sekarang ..

hmm.. mungkin segini dulu gue cerita, nantinya gue akan terus menulis dan terus bercerita ke pembaca semua ....



GOOD NITE :)

0 komentar:

Posting Komentar