About my Blog

blog ini hanya sebuah curahan hati seorang mahasiswa abadi yang selalu mendapatkan hal hal unik di kehidupan sehari harinya, penulis blog ini hanya seorang mahasiswa unik dak menarik, itu pun hanya menurut penulisnya saja. Dengan selalu menceritakan semua pengalaman menarik dari seorang mahasiswa abadi yang dialami oleh penulis, bisa membuat pembaca semua merasa bahagia dan membuat orang orang selalu tersenyum disaat apapun itu. SELAMAT MEMBACA :)

Kamis, 03 Oktober 2013

Twenty Five My Age ..

Senin, 3 Oktober 1988

Tepat 25 tahun yang lalu, gue terlahir di dunia. Bertempat di Kota Bogor yang 'katanya' masih sepi dan sejuk, gue dilahirkan dengan normal, bukan karna nyokap gue yang gak sengaja bersin-bersin lalu keluarlah gue, jangan juga berpikir kalau gue ini beneran hasil hadiah kupon undian dari salah satu Departement Store ternama.

Bukan !! Gue gak seburuk itu ..

Gue punya Nama Lengkap Helius Anugrah Tri Sukma Djiun, dan pernah gue jelasin di postingan blog gue sebelumnya. Besar di lingkungan keluarga besar yang menjaga rasa kekeluargaan, gotong royong, dan saling membantu. Tapi jangan pernah membayangkan kalau keluarga gue malah mirip Kerja Bakti. Karna bukan itu maksud gue.

Dan sebenarnya gue di lahirkan dengan ketampanan yang luar biasa, hanya saja karna sejak gue kelas 2 SD, gue lebih sering bergaul dengan sengat matahari dan kerasnya jalan aspal di Kota Bogor. Maka kini gue menjadi seorang Helius yang tampan seperti saat ini.

Sejak kelas 2 SD gue lebih senang bermain layangan di lapangan, di bawah terik matahari yang saat itu mungkin bisa membuat letupan popcorn, karna saking panasnya. Karna gue lebih senang bermain layangan pada saat itu, masih tak peduli dengan perubahan warna kulit di tubuh gue. Karna setiap gue bercermin, gue selalu berpikir kalau gue lah yang paling ganteng di kelas gue.

Kelas 2 SD pula terdapat kejadian gue mesti masuk Rumah Sakit karna kecelakaan, iya kecelakaan. Tepatnya tabrakan, lebih tepat lagi gue di tabrak, lebih jelas lagi pas gue naek angkot sama nyokap gue, gue di seruduk bis yang remnya b'long. Entah salah apa gue saat itu tapi menyebabkan bekas luka yang sampai saat ini masih berbekas di kepala gue.

Yups, bekas tiga puluh dua jaitan dan pitak yang menganga. Bahkan kalau dilihat lebih mirip jalur sungai yang masuk ke danau, itu sebabnya kenapa gue gak pernah potong rambut dengan gaya rambut cepak, botak, dan kawan-kawannya. Gue gak mau di tengah jalan gue di panggil anak kecil terus dia teriak 'kakak, sini deh! Aku mau masukin uang ke kepala kakak'. Karna penampilan gue yang memperlihatkan perut gue yang 'sedikit' buncit dan bekas operasi di kepala gue yang kalau dilihat dari dekat lebih mirip celengan semar berjalan.

Hmm..

Ternyata hidup gue begitu berwarna. Semoga diumur gue yang ke 25 tahun ini, gue bisa menjadi orang yang berguna untuk calon mertua, walaupun gue masih jomblo. Semoga diberikan umur yang panjang, diberikan kesehatan, diberikan rejeki yang berlimpah, dan banyak jodohnya #Loh.

0 komentar:

Posting Komentar